Cara Mengunci Mouse Dan Keyboard


Cara mengunci keyboard, Cara menggunakan Kid Key Lock Terbaru
Semua awal dari postingan ini adalah privasi, yap dengan cara menglock , mengunci mouse dan keyboard dapat menjadi salah satu solusi keamanan untuk komputer ataupun laptop kita, apalagi untuk menghindari jailnya tangan-tangan teman saat kita meninggalkan laptop dalam keadaan hidup dan tidak terkunci maka dengan itu tekno88 akan bagiin Cara  mengunci mouse dan keyboard  agar mouse dan keyboard tidak bisa difungsikan sebelum memasukkan password yang tepat.


Sebelum kita lanjut ke cara menggunakannya, download dulu Kid Key Lock dibawah ini :

Download Link Kid Key Lock :
MediaFire ]
Password RAR : ccnova.blogspot.com
Kid Key Lock kompetibel dengan Windows 7/8 dan versi windows lainnya.

Oke jika kamu sudah mendownload Kid Key lock, ikuti langkah dibawah ini untuk cara menggunakannya : 
  1. Pertama extrack RAR dengan memasukkan Password RAR yang telah diberikan.
  2. Buka folder [CCNOVA] Kidy Key Lock dan install seperti biasa
  3. Setelah sukses menginstall Kid Key Lock nanti otomatis mouse dan keyboard kamu akan terkunci, lalu  biasanya akan muncul notifikasi dari Kid Key Lock tentang Password awal yang diberikan. Dan dibagian ini kita ketik "kklsetup" untuk mengatur pengaturan Kid Key Lock saya sarankan untuk menyetting Kid Key Lock seperti gambar dibawah ini.
  4. 4. Pada bagian "Password to show setup" isikan dengan password yang agan inginkan untuk membuka pengaturan Kid Key Lock seperti gambar diatas.
  5. Pada bagian "Password to quit Kid key Lock" isikan dengan password yang agan inginkan untuk melapas atau menonaktifkan kuncian Kid Key Lock dari Mouse dan keyboard.
Keterangan :
1.Pada bagian password pastikan Show Ballon windows with password reminder di hilangkan ceklisnya atau di uncheck, karna jika diceklis maka kid key lock akan memberitahukan password yang telah kita setting, otomatis jika orang melihat pengingat dari kid key lock mereka akan mengetahui passwordnya dan bisa menonaktifkkan kid key lock dengan mudah.
2.Setelah semua setting yang agan lakukan benar dan sama seperti gambar diatas silahkan klik "OK" untuk menyelesaikan pengaturan Kid Key Lock. dan selesai sekarang kita bisa dengan mudah mengunci Mouse dan Keyboard kita , untuk cara menguncinya tinggal buka Kid Key Lock dari desktop atau dari start button dan cari Kid Key Lock. 

TIPS Kid Key Lock:
Untuk memudahkan agan melakukan penguncian mouse dan keyboard letakkan Kid Key Lock pada taskbar dengan cara, Klik Start , Ketik Kid Key lock, Klik kanan dan pilih Pin to taskbar. Selesai sekarang kamu bisa mengunci mouse dan keyboard kamu dengan 1 kali klik saja pada menu taskbar windows :)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment