Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Autolite (Gratis & Full Version)

Skali ini saya akan bagikan Cara Aktivasi, Cara Memfullversionkan Windows 10 ataupun Cara membuat Windows 10 Teraktivasi Secara Full dengan sebuah program kecil yaitu KMS Autolite.

Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Autolite,Kms Autolite adalah aktivator yang dibuat khusus untuk mengaktifkan/memfullversionkan Windows 10 dan Juga Microsoft Office 2016, tapi untuk saat ini saya hanya membahas Cara Aktivasi Windows 10 saja namun cara untuk mengaktifkan/memfullversion Windows maupun Office lainnya cukup serupa.

Cara Menggunakan KMS Autolite Windows 10 :


- Download dulu KMS Auto Lite DISINI , dan ekstrack winrar dengan memasukkan password : ccnova.blogspot.com jika dibutuhkan.

Pertama - Agan lihat gambar diatas, instruki dan caranya seperti ini, Buka KMSAuto lalu setelah terbuka klik Install GVLK lalu pada menu Installing Keys klik Windows Keys tunggu beberapa saat sampai ada tulisan di bagian kotak biru.

 Lalu , kita kembali lagi ke bagian Activation dengan cara klik Activation dan Klik Activation Windows pada menu Microsoft product activation. seperti instruksi gambar diatass.. setelah ada bacaan di bagian activation kamu boleh menutup KMS AutoLite

Selesai, Jika semua yang agan lakukan benar seperti cara diatas maka kita langsung cek Properties di This PC dan hasilnya akan seperti ini, Yang menjelaskan bahwa Windows is activated yang artinya Windows 10 kita sudah Full Version dan sudah di Aktivasi.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment